Sukses

Presiden Madrid Abaikan Ancaman CR7

Ronaldo mengancam bakal hengkang bila manajemen tetap mempertahankan Rafael Benitez

Liputan6.com, Madrid - Berbagai spekulasi mencuat usai kekalahan memalukan Real Madrid dalam duel El Clasico. Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, klub ibukota Spanyol itu diketahui tumbang empat gol tanpa balas.

Isu paling ramai dibahas selepas pertandingan itu adalah soal masa depan pelatih Rafael Benitez. Dia dianggap sebagai orang palin bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut. 

Yang lebih menghebohkan adalah kabar tentang ultimatum bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo kepada Presiden Klub, Florentino Perez. Dia mengancam bakalan hengkang jika manajemen tidak segera memecat Benitez.

Petinggi rencananya segera menggelar pertemuan darurat untuk menyikapi segala isu yang berkembang pascabencana El Clasico. Tapi media Spanyol, El Chinguirito mengklaim sejauhnya posisi Benitez masih aman. 

Perez tetap percaya dengan kemampuan Benitez. Dia juga telah mengatakan agar mantan arsitek Liverpool dan Napoli tersebut tidak perlu mencemaskan tekanan yang datang, termasuk dari pemain sendiri.

Soal ancaman dari Ronaldo, Perez juga tak menggubrisnya. Dia malah mengamanatkan supaya Benitez tidak ragu mencadangkan pemain asal Portugal tersebut bila memang diperlukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.