Sukses

Dukungan Ronaldo Balik ke MU Kian Gencar

Ronaldo bukan hanya pemain berbakat, tetapi juga seorang pekerja keras.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ramai jadi bahan perbincangan. Kabarnya pemain asal Portugal itu bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, ada juga yang menyebut Ronaldo akan kembali ke Manchester United. Laporan tersebut rupanya sempat menarik perhatian megabintang sepak bola dunia David Beckham.

Menurut Beckham, jika memang Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, ia wajib mempertimbangkan untuk kembali ke Old Trafford.

"Jika memang harus meninggalkan Madrid, maka bagi saya secara pribadi adalah kembali ke MU," kata Beckham.

Baca Juga

  • Presiden FFF Angkat Bicara Soal Teror Paris
  • Kenapa Ronaldo Masih Betah Menjomblo?
  • Suasana Mencekam Warnai Akhir Duel Prancis Vs Jerman


Namun Beckham mengakui bahwa mendapat kesempatan bermain di salah satu klub besar di dunia seperti Madrid bagaikan mimpi. "Tapi saya tak akan pernah menyarankan pemain untuk tidak kembali ke MU."

David Beckham
Beckham menilai Ronaldo adalah salah satu pemain yang menjadi favorit fans di United. Ia bukannya hanya pemain berbakat, tetapi juga seorang pekerja keras.

Ronaldo memperkuat tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu selama 6 tahun sejak 2003. Pada 2009, pria yang kini berusia 30 tahun tersebut hengkang ke Real Madrid dengan mahar 80 juta pound.

Bersama Setan Merah (sebutan MU), Ronaldo meraih 3 gelar Liga Premier Inggris, 1 trofi FA Cup, 1 piala Liga Champions dan 1 gelar Piala Dunia antarklub. Ronaldo juga meraih gelar Ballon d'Or pertamanya bersama MU tahun 2008. (Ian/Def)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini