Sukses

Usai Ditampar, Pegulat WWE Cari Rooney di Markas MU

Barrett berteriak memanggil Rooney di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Peristiwa penamparan yang dilakukan striker Manchester United, Wayne Rooney terhadap pegulat WWE Wade Barrett ternyata tak selesai sampai di situ. Wade Barret yang tidak puas dengan aksi Rooney itu mendatangi Stadion Old Trafford, markas United.

Seperti diketahui, dalam acara WWE Raw yang digelar di Manchester, Inggris, Senin (9/11/2015), Rooney terlihat di antara penonton. Namun, Barrett mendatangi Rooney dan mencoba memprovokasinya, sebelum pemain internasional Inggris itu kemudian menampar pegulat berjuluk King itu hingga terjatuh.

Baca Juga

  • Si Cantik Holisah: Wasit Berhijab Pertama di Indonesia
  • Mengintip Serunya Manuver Rossi Kejar Lorenzo di MotoGP Valencia
  • Persib Anggap Piala Jenderal Sudirman Seperti Perang

Seperti dilansir Caught Offside, Wade Barrett tampaknya tak terima dengan tamparan Rooney dan berinisiatif mendatangi Old Trafford. Barrett masuk ke ruang ganti pemain dan melihat kostum Rooney terpampang di antara seragam pemain-pemain United lainnya, sambil memanggil nama eks pemain Everton itu.

"Saya di sini Wayne (Rooney), di mana kamu?" ucap Barret sambil duduk di dekat kostum Rooney sambil menunggu kapten The Red Devils itu menunjukkan batang hidungnya.



Sayangnya, ketika menyambangi Old Trafford, Barrett tidak berhasil bertemu dengan Rooney. Barrett berniat menemui Rooney untuk menuntut balas atas tamparan yang dia terima di acara WWE Raw.   

Dalam episode Raw kali itu, Barrett mengejek pemain berusia 30 tahun itu di depan ribuan penonton WWE. Barrett juga menghampiri dan mendorong dada Rooney dengan telunjuk tangan kanannya. Konon, hal itu penyebab Rooney menampar Barrett. Namun, tak sedikit yang beranggapan perseteruan Rooney-Barrett hanya sandiwara demi mengangkat pamor WWE di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.