Sukses

Gantung Sepatu, Raul Belum Tertarik Jadi Pelatih

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku belum memiliki niatan untuk menjadi pelatih. Raul mengatakan bahwa dia masih ingin menikmati masa pensiun dari sepak bola.

"Saya tidak merasa seperti pelatih dan itu bukan sesuatu yang saya sedang pikirkan dan jalani dalam beberapa tahun ke depan," kata Raul seperti dilansir Daily Mail, Rabu (28/10/2015).

Raul terakhir kali bermain bagi New York Cosmos di Liga Sepak bola Amerika Utara (NASL) sebelum memutuskan pensiun pada bulan ini. Total, sudah 21 tahun Raul berkiprah di dunia si kulit bundar.

Tiga titel juara Liga Champions plus enam gelar juara Liga Spanyol berhasil dia rengkuh kala masih bersama Real Madrid. Catatan golnya bagi El Real pun luar biasa yakni 323 gol dari 741 penampilan.

Raul mengungkapkan, saat ini dirinya belum siap untuk menjadi pelatih. Lagipula, kata Raul, dirinya bertekad hanya ingin menukangi tim papan atas bila kelak dia benar-benar berkarier sebagai pelatih.

"Saat ini, saya akan menetap di sini dengan keluarga saya dan setelah itu, saya akan lihat apakah ada proyek menarik yang akan datang," ujar Raul. (Fie/Win)