Sukses

Lawan Bayern, Arsenal Minus Ozil dan Sanchez?

Pada dua laga sebelumnya di Liga Champions, Wenger juga kerap bereksperimen.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akan melakukan rencana yang mungkin tidak populer di mata fans saat melawan Bayern Muenchen, Selasa (20/10/2015). Manajer Arsenal ini akan merotasi dua pemain bintang, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Pada dua laga sebelumnya di Liga Champions, Wenger juga kerap bereksperimen. Pemain inti seperti Petr Cech, Nacho Monreal, Hector Bellerin, hingga Theo Walcott malah tidak menjadi starter.

Akibatnya The Gunners pun harus kalah dalam dua laga itu. Mereka takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb dan dipermalukan Olympiakos 2-3 di Emirates Stadium.

"Saya tidak tahu apakah akan ada pergantian atau tidak. Saya masih menunggu kondisi semua pemain," ujar Wenger seperti dilansir Standard.

"Tapi bisa saja saya mengistirahatkan Ozil dan Sanchez. Kami ingin melakukan hal yang spesial untuk melawan Bayern. Cara itulah yang bisa membuat kami bertahan di Liga Champions," kata manajer asal Prancis itu menambahkan.

Sanchez dan Ozil sendiri sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Sanchez telah mencetak tujuh gol dari 11 laga dan Ozil sudah mencetak satu gol dari 10 laga.

"Sebenarnya saya mau mengistirahatkan Sanchez di laga terakhir. Tapi saya melihat ia sedang tajam dan tim medis mengatakan kondisinya bugar," kata Wenger. (Vid/Win)

Baca Juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini