Sukses

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

Hashtag #PersibDay menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Piala Presiden 2015 antara  ternyata tidak hanya riuh di Jakarta saja. Di jejaring sosial Twitter, laga antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC masuk dalam trending topic.

Ya ada lima topik dari laga ini yang sedang hangat diperbincangkan di Twitter. Yakni #Persibday, Sriwijaya  FC, Dian Agus, Syakir Sulaiman,  dan Patrich Wanggai.

Hashtag #PersibDay menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada malam ini. Maklum hashtag ini dimunculkan oleh akun resmi Persib di Twitter, dan segera mendapat tanggapan dari 1,55 juta followersnya di Twitter.

Sementara Sriwijaya FC menjadi peringkat kedua sebagai topik yang dibicarakan oleh warga Twitter. Kicauan pendukung Sriwijaya di dunia maya juga tidak kalah riuh dengan lawannya.

Sedangkan Dian Agus merupakan kiper dari Laskar Wong Kito. Namanya jadi trending topic setelah gol kedua Persib tercipta karena kesalahannya.

Sementara dua nama lain yang masuk juga merupakan penggawa Sriwijaya. Keduanya disorot karena permainan mereka tidak berkembang di babak pertama. (Vid/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini