Sukses

Leverkusen Jadi Ujian Perdana Barca Tanpa Messi

Enrique menegaskan, dirinya bakal membuktikan Barca bukanlah Messi seorang.

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Barcelona, Luis Enrique mencoba mengambil sisi positif dari absennya Lionel Messi dari tim. Enrique menegaskan, dirinya bakal membuktikan Barca bukanlah Messi seorang.

Messi harus absen membela Barcelona setelah mengalami cedera lutut saat Barca menang 2-1 melawan Las Palmas di Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Cedera itu memaksa Messi harus menepi hingga dua bulan ke depan.

"Kami harus mencoba dan bermain dengan cara yang sama dengan pemain berbeda. Tantangan untuk tetap kompetitif tanpa pemain terbaik kami adalah sesuatu yang atraktif," ujar Enrique di situs resmi UEFA.

Menjamu Bayer Leverkusen di Camp Nou dalam partai kedua Grup E, Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dinihari nanti, Enrique tak ingin sesumbar meski catatan statistik memihak timnya. Barca sejauh ini telah memenangkan lima partai dari delapan partai melawan Bayer sepanjang sejarah.

"Leverkusen bertahan dengan sangat baik. Mereka tim yang sangat kuat secara fisik dan mereka tampil bagus di Liga Champions musim lalu," kata Enrique.

"Mereka berbeda dari tim-tim Bundesliga Jerman lainnya. Jadi ini adalah pertandingan yang sulit." tutup Enrique. (Jnp/Ary)

Messi mengalami cedera lutut di laga kontra Las Palmas (Reuters)

Baca Juga

Striker Leverkusen Sedih Lawan Barcelona Tanpa Messi

Tanpa Messi, Barcelona Andalkan Tiga Pemain Bintang Ini

Simpati Barcelona untuk Lionel Messi yang Cedera Lutut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.