Sukses

Data dan Fakta Leicester Vs Arsenal: Dominasi The Gunners

Leicester musim ini sedang dalam performa menanjak.

Liputan6.com, Leicester - Arsenal bakal menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (26/9/2015) di King Power Stadium. Laga nanti diprediksi bakal sulit untuk Arsenal. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah tim yang sedang dalam performa menanjak di Liga Premier musim ini.

Setelah ditangani manajer Claudio Ranieri, The Foxes menjelma menjadi tim yang menakutkan musim ini. Selama enam pertandingan berjalan, Leiceseter sama sekali belum mengalami kekalahan dengan catatan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Saat ini Leicester berada di posisi empat dengan raihan 12 poin. Sedangkan The Gunners berada satu peringkat dibawahnya dengan raihan 10 angka.

Namun jika melihat stastistik pertemuan keduanya, skuat asuhan Arsene Wenger lebih unggul atas Leicester City. Dari lima pertemuan The Foxes tidak pernah menang sekali pun dari Arsenal. Mereka menelan tiga kali kekalahan dan dua hasil imbang.

Berikut data dan fakta Leicester City vs Arsenal:

- Hanya sekali Arsenal gagal mencetak gol ke gawang Leicester City dari 18 pertemuan di Liga Premier Inggris.

- The Foxes baru satu kali menang atas Arsenal sejak debut mereka di Liga Premier Inggris pada musim 1994/95 (W1 D6 L11).

- Pertandingan Leicester vs Arsenal juga mempertemukan antara proposisi umpan panjang tertinggi dengan terendah di Liga Premier Inggris 2015/16. Jika Leicester tertinggi dengan (21,3%), sebaliknya Arsenal paling rendah dengan presentase (7,4%).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini