Sukses

Terkuak, Mourinho Berkata Kasar pada Dokter Cantik Chelsea

Seorang wanita menerjemahkan kata-kata Mourinho kepada Eva saat laga kontra Swansea City.

Liputan6.com, London - Kasus antara manajer Chelsea, Jose Mourinho dan sang dokter tim, Eva Carneiro, mulai memasuki babak baru. Eva telah mengajukan langkah hukum kepada Mourinho atas tindakan yang mengabaikannya selama enam pekan.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Eva dihukum oleh Mourinho untuk tak terlibat pada kegiatan di tim utama The Blues. Dokter cantik berusia 42 tahun itu tidak pernah terlihat lagi di bangku cadangan ketika tim asal London Barat itu tengah bertanding.   

Parahnya lagi, Mourinho ternyata diketahui telah berkata kasar kepada Eva saat insiden dalam pertandingan perdana Premier League antara Chelsea kontra Swansea City. Jadi, Eva bukan hanya melaporkan atas perlakuan tak menyenangkan Mourinho, tapi juga kata-kata kasar yang dilontarkannya.

Seorang wanita yang secara profesional menerjemahkan bahasa Portugis, mengungkapkan bahwa Mourinho berkata kasar terhadap Eva. Mantan pelatih Inter Milan itu diyakini secara langsung menyebut Eva dengan 'filha da puta' atau yang artinya ba***at.

Penyelidikan sampai saat ini masih terus dilakukan oleh FA terkait masalah yang melibatkan Eva dan Mourinho ini. Eva sendiri telah memutuskan mundur dari pekerjaannya sebagai dokter tim Chelsea pada beberapa hari lalu.

Jika berdasarkan penyelidikan, Mourinho terbukti bersalah, maka mantan pelatih Real Madrid itu kemungkinan menerima sanksi larangan 5 laga mendampingi The Blues. Sayangnya, FA belum mengambil keputusan untuk memberikan sanksi kepada Mourinho. (Win/Ary)

Baca Juga :

Bujuk Guardiola, FA Siapkan Dana Rp 224 Miliar

Agen Martial: Wenger Banyak Omong

Tak 'Dianggap' oleh Ferguson, Begini Reaksi Beckham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini