Sukses

Tidak 'Dianggap' oleh Ferguson, Begini Reaksi Beckham

Beckham merupakan jebolan akademi MU.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham tidak merasa benci dengan Alex Ferguson meski tidak disebut sebagai pemain kelas dunia. Legenda Manchester United (MU) itu malah setuju dengan opini mantan bosnya tersebut.

Dalam buku terbarunya, Ferguson menyebut hanya ada empat orang yang disebutnya sebagai pemain kelas dunia. Yakni Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, dan dua sahabat Beckham, Paul Scholes, dan Ryan Giggs.

Padahal sejumlah nama beken lain pernah bersinar di bawah Ferguson. Seperti Rio Ferdinand, Roy Keane, hingga Beckham sendiri.

"Tidak saya tidak terluka sama sekali. Lagipula saya bermain di bawah asuhan manajer terbesar sepanjang masa," ujar Beckham seperti dilansir Mirror.

"Saya setuju dengan pendapatnya tentang pemain kelas dunia. Dan saya bersyukur bisa bermain dengan beberapa diantaranya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga Jadi Pemain MU

Beckham merupakan jebolan akademi MU. Sejak memulai karier profesionalnya tahun 1992, ia sudah menyumbangkan 12 gelar bagi Setan Merah.

"Saya bangga bisa menjadi bagian sukses dari MU. Saya juga bangga selalu ada pemain terbaik di dunia dalam tim ini," kata Beckham antusias. (Vid/Tho)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.