Sukses

Agen Martial: Wenger Banyak Omong

Beberapa waktu lalu Wenger memang pernah berkomentar soal transfer Martial ke Manchester United.

Liputan6.com, London - Agen Anthony Martial, Philippe Lamboley kesal dengan Arsene Wenger. Ia menganggap manajer Arsenal itu terlalu sombong berbicara soal kliennya.

Beberapa waktu lalu Wenger memang pernah berkomentar soal transfer Martial ke Manchester United (MU). Manajer berjuluk 'profesor' itu mengaku sudah tahu potensi Martial sejak lama.

Namun Wenger enggan membelinya karena menilai posisi penyerang sayap sudah banyak dimilikinya. Wenger juga menyebut pembelian Martial yang menghabiskan dana hingga 36 juta pound karena tidak ada lagi stok pemain bagus di bursa transfer.

"Saya terkejut dengan analisis Wenger yang mengaku telah mengikuti Martial sejak remaja. Martial merupakan penyerang modern yang bisa berganti posisi," ujar Lamboley seperti dilansir London Evening Standard.

"Jika Wenger membuat analisis hanya untuk mencari pembenaran saya menerimanya. Tapi Anda harus tahu di sepak bola ada orang-orang yang hanya memantau bakat pemain tapi ada juga yang langsung membelinya," ujarnya menyindir Wenger.

Martial sendiri membuktikan kualitasnya bersama MU. Pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak empat gol dari empat penampilan.(Vid/Tho)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini