Sukses

Aspas: Celta Lebih Baik dari Barcelona

"Kami adalah tim yang lebih baik di sepanjang laga dan kemenangan ini pantas kami dapatkan," kata Iago Aspas.

Liputan6.com, Jakarta Celta Vigo menang telak 4-1 atas Barcelona pada pekan kelima La Liga Spanyol di Estadio de Balaidos, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Keempat gol Celta masing-masing dicetak oleh Iago Aspas (2 gol), Nolito, dan John Guidetti. Sementara gol semata wayang Barca dicetak Neymar.

Aspas mengatakan, Celta bermain lebih baik dibandingkan Barca. "Kami benar-benar menaklukkan Barcelona. Kami memainkan pertandingan yang hebat, kami adalah tim yang lebih baik di sepanjang laga dan kemenangan ini pantas kami dapatkan," kata Aspas seperti dilansir media Spanyol, AS.

"Tim kami datang dari pertandingan besar di Ramon Sanchez Pizjuan dan melawan juara Eropa, kami telah kembali bermain dengan sangat baik."

Pemain Celta Vigo, John Guidetti, menaklukkan kiper Barcelona, Andre Ter Stegen untuk mencetak gol keempat dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Miguel Vidal)
"Melawan Barca Anda tidak pernah tenang sampai akhir pertandingan karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Tapi, upaya kita benar-benar luar biasa," ucap Aspas.

"Kami mendapat tekanan yang sangat intens dan telah memungkinkan kita untuk mencuri bola dan membuat serangan balik cepat."

Aspas mengaku senang bisa mencetak dua gol di laga ini. "Gol akan memberikan saya rasa percaya diri. Di sini saya dengan orang-orang terkasih. Ini adalah apa yang saya inginkan ketika saya memutuskan untuk kembali ke Celta," ujarnya. (Bog/Rco)

Baca Juga:

'Lini Serang Inter Milan Kurang Greget'

Terungkap, Sir Alex Pernah Didekati Inter Milan

Menang Tipis Lagi, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini