Sukses

Menang Tipis Lagi, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

Felipe Melo jadi pahlawan Inter.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan kelima di Serie A. Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Nerazzurri mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-0.

Tampil di Giuseppe Meazza, Inter sangat mendominasi permainan. Tim besutan Roberto Mancini itu mengusai ball possession sebanyak 63 persen selama 90 permainan.

Peluang emas pertama dimiliki Inter pada menit ke-22. Ivan Perisic melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Hellas Verona. Namun, usaha Perisic berhasil ditangkap Rafael.

Inter kembali mengancam pada menit ke-30, Davide Santon melepaskan umpan lambung yang disambut Mauro Icardi dengan sundulan. Namun bola hasil tandukannya masih melebar di sebelah kiri gawang Hellas Verona.

Pada babak pertama, Inter sangat mendominasi permainan. Hellas Verona tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan taktiknya.

Selepas turun minum, gol yang ditunggu Inter akhirnya tercipta. Pada menit ke-56, Alex Telles melepaskan umpan silang lambung. Bola disundul Felipe Melo tanpa bisa dihentikan Rafael.

Verona mencoba menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Jacopo Sala melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak jauh. Namun sayangnya, bola hasil sepakan Sala melayang di atas mistar gawang Samir Handanovic.

Hingga bubara, tidak ada gol tambahan tercipta, Inter menang 1-0 dan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 15 poin. Ini adalah kemenangan kelima Inter dengan selisih 1 gol dari lawannya. (Jnp/Ary)

Inter Milan vs Chievo Verona

Susunan pemain
Inter: Handanovic; Santon, Medel, Miranda, Telles; Guarin, Melo, Kondogbia; Perisic, Ljajic; Icardi
Verona: Rafael; Bianchetti, Moras, Helander; Albertazzi, Sala, Viviani, Greco, Pisano; Pazzini, Gomez Taleb

Baca juga:

Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Sebenarnya 'The Chosen One' Pilihan Ferguson Bukan Moyes

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini