Sukses

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Penyanyi solo pendatang baru, Joana Lee mengaku fans berat klub Liga Premier Inggris, Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi solo pendatang baru, Joana Lee mengaku fans berat klub Liga Premier Inggris, Manchester United. Bahkan, dia punya mimpi untuk menyaksikkan secara langsung pertandingan klub berjuluk Setan Merah itu.

"Saya suka sama MU. Tim ini kuat, bermainnya sangat cepat dan banyak menjuarai kejuaraan," ucap Joana ketika berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Selasa (22/9/2015).

"Jika ada kesempatan dan rezekinya, saya ingin pergi ke Old Trafford untuk menyaksikkan pertandingan MU," sambung mantan personel girlband 6 Starz tersebut.

Wanita cantik berambut panjang itu menyukai MU karena sosok David De Gea yang tidak lain adalah kiper Setan Merah (sebutan MU). Penampolan De Gea yang bewokan membuat Joana semakin jatuh hati.

David De Gea adalah pemain MU yang diidolakan Joana Lee karena parasnya yang tampan.

"Kenapa saya suka sama De Gea. Dia ganteng, seperti pria yang banyak diidamkan oleh wanita," ucap Joana sambil tersenyum.

Joana pun turut memberi dukungannya untuk MU yang akan menghadapi Ipswich Town di Old Trafford pada ajang Capital One Cup, Kamis (21/9/2015) dinihari WIB. Dia optimistis tim jagoannya itu menang.

Joana Lee

"Saya rasa, kalau menang 3-0 tidak mungkin. Sepertinya kemenangan 2-0 untuk MU sudah cukup. Pencetak golnya? Hmmm... Mungkin Wayne Rooney bakal cetak dua gol di pertandingan nanti," gadis kelahiran 6 Agustus 1992 itu menutup.(Cak/Ian)

Baca juga:

Wenger: Wasit Harus Selidiki Perilaku Buruk Striker Chelsea!

Musuh Bebuyutan Optimistis Rossi Juara Dunia MotoGP

Resep Sukses Ferguson: Kesombongan CR7 Hingga Hairdryer Treatment

Mourinho: Saya Cinta Pemain Arsenal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.