Sukses

Highlight Gol Indah Rooney, Pereira dan Martial ke Gawang Ipswich

MU menang 3-0 atas Ipswich di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tampil cemerlang di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Setan Merah menghajar tamunya Ipswich Town tiga gol tanpa balas, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, Wayne Rooney, Andreas Pereira dan Anthony Martial mencetak gol indah untuk MU.

Dalam pertandingan ini manajer Louis van Gaal merotasi timnya. Antonio Valencia, Marouane Fellaini dan Pereira dimainkan sejak menit awal. Martial dan Depay disimpan di bangku cadangan.

MU cuma butuh 23 menit saja untuk membuka keunggulannya. Umpan jauh Daley Blind dengan baik diselesaikan oleh Rooney. Pemain nasional Inggris itu menang duel dengan pemain belakang Ipswich sebelum memperdaya kiper Bartosz Bialkowski.

Gol kedua Setan Merah tercipta saat laga genap berjalan satu jam. Pereira mencetak gol perdana untuk MU di musim ini. Pemuda Brasil ini melepaskan tendangan bebas menawan.

Martial yang masuk sebagai pemain pengganti melengkapi pesta MU dengan golnya di menit 90. Martial dengan dingin memperdaya Bialkowski setelah memaksimalkan kerja keras Depay.

Ini menjadi gol keempat Martial dari empat pertandingan sejak dibeli MU dari AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini