Sukses

Hadapi Mitra Kukar, PSM Boyong Skuat Terbaik

PSM Makassar akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar PSM Makassar akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015. Rencananya, tim berjuluk Juku Eja tersebut akan bertolak ke markas Naga Mekes, Kamis (17/9/2015). 

Media Officer PSM Ramli Mannong mengatakan, pihaknya akan memboyong 19 pemain. Ferdinand Sinaga yang menjadi andalan lini depan Juku Eja selama babak penyisihan merupakan salah satu amunisi yang diboyong dalam turn kali ini.

"Selain pemain, selebihnya yang berangkat dari tim pelatih dan perlengkapan. Hanya itu saja yang berangkat, " kata Ramli.

Dua jebolan Timnas U-19 yakni, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali juga ikut dalam rombongan Juku Eja. Begitu juga dengan gelandang pengangkut air Syamsul Chaeruddin yang menyandang ban kapten PSM di babak penyisihan Grup. Sesuai jadwal yang dirilis pihak penyelenggara, pasukan Assegaf Razak akan berhadapan dengan Naga Mekes, Sabtu (19/9/2015).

Terpisah, Direktur PSM Makassar Sumirlang menjelaskan, pihaknya akan bertolak dari Makassar sekitar pukul 09.15 WITA. Ferdinand Sinaga Cs akan bertolak ke Balikpapan terlebih dulu sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke Samarinda.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan,tim kebanggaan kita PSM akan berangkat ke Balikpapan dengan pesawat Lion pukul 9.15 pagi dan rencana tiba jam 10.15 dengan rombongan 34 orang ," kata Sumirlang."Saya ajak seluruh pencinta atau penggemar PSM untuk mendukung dan mendoakan PSM agar sukses dan meraih hasil maksimal. Ewako PSM ," sambungnya. (Rco)

Berikut 19 pemain yang diboyong PSM
Dimas Galih Pratama (gk); Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Iqbal Samad, Ahmad Maulana, Satrio Syam, Rasul Zaenuddin, Suwandi Sofyan, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Maldini Pali, Ardan Aras, Tamzil Sijaya, Hasan, Sakti, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning, dan M Rahmat


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.