Sukses

Balotelli Janji Banyak Kerja, Sedikit Bicara

"Saya sudah banyak bicara, saya hanya perlu berlatih keras dan menunjukkan apa yang bisa saya berkontribusi," kata Balotelli.

Liputan6.com, Milan - Setelah musim yang mengecewakan dengan Liverpool, Mario Balotelli kembali ke AC Milan. Striker berusia 25 tahun itu bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman.

Balotelli berjanji akan bekerja keras dan sedikit bicara. "Saya senang bisa kembali. Saya sudah banyak bicara, saya hanya perlu berlatih keras dan menunjukkan apa yang bisa saya berkontribusi," kata Balotelli usai tes medis di Milan, Selasa (25/8/2015) pagi waktu setempat.

"Secara fisik, saya dalam kondisi yang baik meski saya harus berlatih dengan sisa skuat. Saya sangat termotivasi, tapi perlu bekerja keras dan mengurangi bicara."

Mario Balotelli

Status Balotelli sebagai pemain pinjaman berlaku hingga Juni 2016, kendati Liverpool bakal terus membayar sepertiga gajinya. "Saya selalu berharap untuk kembali ke Milan. Klub ini memiliki tempat khusus di hati saya", pungkasnya.

Balotelli pindah ke Liverpool dari AC Milan pada musim panas 2014 lalu dengan nilai transfer 20 juta euro. Penyerang Timnas Italia itu hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan bersama Livepool di Liga Premier Inggris.

Pertandingan terakhir Balotelli bersama The Reds terjadi pada April lalu. Setelah itu, Manajer Brendan Rodgers tidak pernah memberinya kesempatan bermain.

Agen Balotelli, Mino Raiola, telah menawarkan kliennya itu kepada Lazio dan Fiorentina. Namun, hanya Milan yang mau menerima pemain bengal tersebut. (Bog/Ian)

Baca juga:

Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini