Sukses

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

Kamis (27/8/2015) dini hari WIB, MU akan menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sedang merajut asa untuk kembali ke Liga Champions. Kamis (27/8/2015) dini hari WIB, Setan Merah (sebutan MU) akan menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadium pada leg kedua babak play off ketiga Liga Champions.

Manajer MU, Louis van Gaal sudah menentukan 18 pemain untuk menghadapi klub asal Belgia tersebut. Menariknya, tidak ada nama David De Gea di dalam skuat Setan Merah.

Van Gaal lebih memilih membawa Sergio Romero dan kiper muda Sam Johnstone. Tidak ada nama De Gea kian menguatkan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Sergio Romero dan David De Gea

Selain De Gea, manajer asal Belanda itu tidak menurutsertakan bek kanan Antonio Valencia. Van Gaal lebih memilih membawa Matteo Darmian dan Paddy McNair.

Dua pemain asal Belgia milik MU, yakni Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj juga dibawa Van Gaal. Skuat MU akan terbang dari Manchester menuju Belgia pada Selasa (25/8/2015) waktu setempat.

Setan Merah punya modal bagus bertandang ke markas Club Brugge. MU menang 3-1 pada leg pertama di Old Trafford, pekan lalu. Untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, MU cukup bermain imbang tanpa gol.

Daftar skuat MU untuk laga melawan Club Brugge:
Kiper: Sergio Romero, Sam Johnstone
Bek: Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Luke Shaw, Chris Smalling
Gelandang: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young
Striker: Memphis Depay, Javier Hernandez, Adnan Januzaj, Wayne Rooney. (Cak)

Baca juga:

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Bila Menjadi Messi, Tevez Bakal Suruh Media Argentina ke Neraka

Ditinggal Xavi dan Pedro, Barcelona Masih Jagoan

[[ANALISIS] Perubahan Taktik Liverpool Sejak Kedatangan 'Monster'](2299415 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini