Sukses

Sammer: Biarkan Gotze Bermain Bola dengan Tenang!

Liputan6.com, Muenchen - Mathhias Sammer berharap rumor miring terkait Mario Gotze segera diakhiri. Direktur Olahraga Bayern Muenchen itu menilai konsentrasi Gotze bisa terganggu jika isu miring tak juga berhenti.

Sepanjang musim panas ini hubungan Gotze dengan pelatih Bayern Pep Guardiola dikabarkan renggang. Gotze kecewa karena Guardiola tidak memberinya banyak kesempatan di tim utama musim lalu.

Itu sebabnya rumor kepindahan Gotze sempat merebak. Klub raksasa Inggris, Arsenal sangat berminat meminang pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Bisakah kita sepakat satu hal? Mari biarkan Gotze bermain sepak bola saja," ujar Sammer geram pada jurnalis seperti dilansir Bild.

"Dia sedang menikmati kepercayaan dari kami, jadi tinggalkan Gotze dengan damai. Sangat bagus jika kita tidak membicarakannya terus- menerus."

Sammer juga percaya Gotze masih punya masa depan yang cerah di Allianz Arena. "Jika Anda ingin memenangkan sesuatu yang besar maka Anda butuh pemain seperti Gotze," ujar Sammer. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona