Sukses

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

Kontrak Verratti di PSG akan berakhir tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti membuka sinyal untuk pindah ke Barcelona musim depan. Gelandang PSG itu mengaku senang melihat gaya permainan Blaugrana.

Kontrak Verratti di PSG akan berakhir tahun 2017 mendatang. Dan sejauh ini belum ada tanda-tana PSG akan memberinya kontrak baru.

Tak heran Barcelona pun terus memantau situasi ini. Apalagi pelatih Barca, Luis Enrique pernah menyatakan sosok Verratti sangat sesuai dengan pemain idamannya.

Maklum Verratti punya tipikal yang hampir sama dengan legenda Barca, Xavi Hernandez. Yakni bisa membaca permainan dan lihai menyerang maupun bertahan.

"Barcelona adalah salah satu klub terkuat di dunia sejak dulu. Tentu saya tersanjung terus dikaitkan dengan mereka," ujar Verratti seperti dilansir Goal.

"Sekarang terserah orang di Barcelona bagaimana membuat saya masuk ke sana. Yang jelas saya sangat suka permainan mereka. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Verratti

Verratti bergabung PSG sejak musim 2012/13. Sejauh ini ia sudah menyumbang sembilan gelar di Paris.

"Pindah ke Inggris, Spanyol atau kembali ke Italia tidak masalah. Terpenting adalah proyek yang dijalankan klub tersebut," ujar Verratti. (Vid / Bog)

Baca Juga

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini