Sukses

Bukan Uang, Apa Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid?

Masa depan Ramos di Madrid akhirnya terjawab hari ini.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos akhirnya buka suara soal alasannya memperpanjang kontrak di Real Madrid. Rupanya keluarga menjadi alasan utama Ramos tidak jadi pindah ke Manchester United (MU).

Masa depan Ramos di Madrid akhirnya terjawab hari ini. Bek berusia 29 tahun itu setuju untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020.

Kabarnya ia mendapat gaji sesuai dengan permintaannya yakni 10 juta euro per tahun. Kontrak baru ini sekaligus memupuskan harapan MU yang terus memburunya sejak akhir musim lalu.

"Kontrak baru ini merupakan mimpi yang terwujud. Saya ingin menikmatinya selama mungkin," kata Ramos seperti dilansir Express.

"Terima kasih pada Presiden klub, agen, saudara dan teman-teman saya. Dikontrak lagi oleh klub ini merupakan kebanggaan dan kehormatan. Apalagi saya menjabat kapten."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negosiasi Lama

Bek timnas Spanyol itu juga membantah lamanya negosiasi karena masalah uang dan godaan dari MU. Maklum MU sendiri menjanjikan gaji selangit yakni 150 ribu pound per pekan bagi Ramos.

"Kebahagiaan keluarga dan saya sendiri merupakan prioritas. Lagipula saya tidak pernah bilang ingin meninggalkan Madrid selama ini!" (Vid / Bog)

Baca Juga

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Enrique: Para Pemain Super Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini