Sukses

Pelatih PSG Ngebet Ingin Segera Datangkan Winger MU

Di Maria masih diharapkan tiba di AS dalam beberapa hari mendatang.

Liputan6.com, Paris - Winger Angel di Maria gagal bergabung dengan timnya Manchester United yang tengah menjalani tur-pramusim di Amerika Serikat. Pemain asal Argentina ini tak bisa ikut membela timnya karena masalah penerbangan.

Manajer MU Louis van Gaal sendiri mengaku dia tidak tahu mengapa Di Maria ketinggalan pesawat. Namun, pemain berusia 27 tahun ini, masih diharapkan tiba di AS dalam beberapa hari mendatang.

Namun, absennya Di Maria telah memunculkan spekulasi baru. Kabarnya, sikap ini membuka pintu gelandang Argentina meninggalkan Old Trafford.

WAJIB - Manchester United harus membuang empat pemain ini jika ingin tampil lebih baik. (caughtoffside)

Mantan pemain Real Madrid ini condong untuk bergabung dengan tim juara Prancis Paris Saint-Germain. Dan, pelatih PSG Laurent Blanc pun sangat berharap bisa membawa Di Maria, meskipun ia membantah sudah ada kesepakatan.

"Tidak ada berita resmi pada saat ini," kata Blanc usai membawa timnya melawan Chelsea di Charlotte, North Carolina, Minggu (26/7/2015). "Tentu saja, ada banyak pembicaraan dan komentar di luar sana. Paris Saint-Germain yang keluar mencari dalam hal merekrut pemain ofensif, apakah itu [Di Maria] atau orang lain."

"Tentu saja jika dia tidak membuat perubahan, kami berharap itu untuk Paris Saint-Germain," kata Blanc."Masih ada dua klub besar di luar sana yang mengikuti perkembangannya. Sekarang kita hanya perlu menunggu," pungkasnya.(Ian/Vid)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Mourinho Sebut Winger Belgia Pantas Ditendang Chelsea

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.