Sukses

Lampard Beruntung Bisa Bermain Bersama Pirlo

Frank Lampard dan Andrea Pirlo akan bermain dalam satu klub, yakni New York City FC.

Liputan6.com, New York - Andrea Pirlo akhirnya memutuskan melanjutkan karier sepak bola profesionalnya di Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat. Playmaker berusia 36 tahun itu memilih New York City (NYC) FC sebagai klub barunya setelah meninggalkan Juventus pada musim panas ini.

Pirlo diboyong dengan gratis karena sudah tidak terikat kontrak dengan Juve. Ia dikontrak dengan durasi dua setengah musim.

Frank Lampard pun menyambut gembira bergabungnya Pirlo. Mantan gelandang Chelsea dan Manchester City tersebut menganggap dirinya beruntung karena bisa bermain bersama Pirlo di dalam satu tim.

Andrea Pirlo bergabung dengan New York City FC (twitter.com/NYCFC/media)

Lampard sendiri sudah resmi menjadi pemain NYC FC sejak awal musim 2014. Tetapi, dia dipinjamkan ke Manchester City. Semula, masa peminjaman pemain berusia 37 tahun itu berakhir 1 Januari 2015. Namun, akhirnya diperpanjang hingga akhir musim kompetisi 2014-15.

Lampard pun tidak sabar untuk bermain bersama Pirlo dan mantan striker Barcelona David Villa. "David dan Andrea ada di daftar bagian atas, aku pria yang beruntung untuk berada di skuat yang sama dengan mereka," kata Lampard kepada wartawan seperti dikutip dari Goal, Rabu (8/7/2015).

"Saya telah menonton semua pertandingan. Saya tahu setiap pemain dan bagaimana mereka bermain. Ini akan menjadi kesenangan untuk bermain dengan mereka setiap hari."

"Saya pikir Pirlo adalah yang terbaik dalam melakukan tendangan bebas. Dia boleh mengambil yang pertama!" pujinya.(Bog/Ary)

Baca juga:

5 Fokus Utama Chelsea Musim 2015-16

Cari Makan di Negara Bangkrut, Essien dalam Masalah Besar

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.