Sukses

Enzi Shafira Perpanjang Napas Indonesia

Enzi Shafira membawa Indonesia memperkecil skor 1-2 dari Thailand pada perempat final beregu Asia Junior Championships 2015.

Liputan6.com, Bangkok - Tunggal putra Enzi Shafira memperpanjang napas Indonesia di perempat final beregu Asia Junior Championships 2015 di Bangkok, Thailand, Selasa (30/6/2015) siang WIB. Turun di partai ketiga, Enzi mengalahkan Wangcharoen Kantaphon lewat pertandingan ketat 16-21, 21-19, dan 22-20.

Dengan demikian, Indonesia memperkecil skor menjadi 1-2 dari Thailand. Sebelumnya, tim Merah Putih kehilangan poin di nomor ganda putra dan tunggal putra.

Di ganda putra, pasangan Andhika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara menyerah 19-21 dan 23-25 dari Tantianankul Krit/Narongrit Mek. Sementara Ruselli Hartawan takluk dua game langsung dari Katethong Supanida dengan skor 15-21 dan 19-21.

Saat ini, tengah berlangsung partai keempat yang mempertemukan ganda putri Indonesia,
Rahayu Apriani/Lestari Nisak Puji, melawan Ostermeyer Kilasu/Katethong Supanida. Jika Rahayu/Lestari menang, maka akan dilangsungkan partai kelima. Namun jika kalah, maka Thailand berhak meraih tiket ke semifinal. (Bog/Ary)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini