Sukses

Bintang Juventus Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Tevez

Tevez ingin membela klub lamanya, Boca Juniors.

Liputan6.com, Turin - Kabar hengkangnya penyerang Argentina, Carlos Tevez dari Juventus semakin mendekati kenyataannya. Gelandang Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio telah mengucapkan salam perpisahan kepada Carlitos (sapaan Tevez).

Seperti diberitakan Football Italia, striker berusia 31 tahun tersebut ingin membela klub lamanya, Boca Juniors. Bahkan, Tevez sudah tidak mempedulikan ajakan petinggi Juventus untuk bertahan di Turin.

Carlos Tevez selebrasi gol kedua Juventus lawan Real Madrid (Reuters / Stefano Rellandini)

"Semoga sukses. Terima kasih untuk dua tahun yang sangat fantastis," salam perpisahan Marchisio yang ditujukan kepada Tevez di akun Twitter pribadinya.

"Kami menderita dan bersenang-senang bersama-sama. Sebuah pelukan, sang juara," sambung gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Juventus sudah menemukan pengganti Tevez. Stirker yang dimaksud adalah penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pada musim 2014-15, Carlitos berhasil mencetak 20 gol dari 32 penampilan di Serie A. Dia merupakan mesin gol tim besutan Massimiliano Allegri.

Selain itu, Tevez merupakan pemain paling kreatif Juventus. Dia menciptakan 61 peluang mematikan di kotak penalti lawan, bahkan tujuh diantaranya berhasil menjadi gol.

Carlos Tevez (kanan) bermain bersama anaknya di tengah perayaan gelar juara Serie A 2014-15 di Juventus Arena, Italia, (23/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-31 Juventus di Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)

Selama dua musim bersama Juventus, Carlitos berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A dan satu piala Copa Italia. (Cak/Ary)

Baca juga:

Cerita Edin Dzeko yang Puasa Ketika Perang Bosnia

Siapa Pemain Liverpool Paling Kreatif, Sterling atau Firmino?

Nicolas Anelka: Striker Kontroversial Prancis Pilih Jadi Mualaf

Ayahnya Pendukung MU, Ramos Selangkah Lagi ke Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini