Sukses

'Jika di Stadion, Neymar Pasti Saya Pukul'

Ibunda Carlos Bacca, Eloisa Ahumada masih kesal pada ulah Neymar dalam laga Brasil kontra Kolombia, 17 Juni lalu.

Liputan6.com, Santiago - Ibunda Carlos Bacca, Eloisa Ahumada masih kesal pada ulah Neymar dalam laga Brasil kontra Kolombia, Rabu 17 Juni lalu. Ia mengaku sempat kehilangan kendali ketika anaknya dan Neymar berkelahi usai laga.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Kolombia itu terjadi insiden antara kedua tim. Neymar menanduk Jeison Murillo dan dibalas oleh Bacca yang mendorongnya.

Akibatnya, keributan pun sempat terjadi sebelum akhirnya dipisahkan oleh petugas keamanan. Neymar dan Becca sendiri akhirnya diganjar kartu merah.

Carlos Bacca mendorong Neymar. (AP Photo/Ricardo Mazalan)

"Saya merasa tak berdaya melihatnya. Rasanya saya ingin mendorong Bacca menjauh. Sebab yang dilakukan Neymar bisa berbahaya," kata Eloisa seperti dilansir Guardian.

"Namun jika saya di stadion, saya akan menghampiri Neymar dan memukulnya dengan high heel saya. Saya tahu akan banyak wanita lain yang akan mendukung saya," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Eloisa juga menyesalkan sikap putranya yang terlalu emosional. Walau Eloisa sendiri akhirnya memahami tindakan itu.

"Saya langsung mengiriminya sms setelah laga agar tak mengulanginya. Saya tak pernah mengajarinya berbuat seperti itu," ujarnya. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU

Bila Gabung Arsenal, Cech Jadi Pemain dengan Gaji Termahal

Striker Seperti Ini yang Dibutuhkan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.