Sukses

Belajar dari Gerrard, Henderson Siap Jadi Kapten Liverpool

Henderson telah membela The Reds sejak 2011. Ia adalah salah satu pemain senior di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson mengaku siap jadi Kapten Liverpool musim depan. Henderson mengaku sudah belajar banyak dari Steven Gerrard.

Henderson telah membela The Reds sejak 2011. Ia adalah salah satu pemain senior di Anfield.

"Saya selalu ingin mengambil tanggung jawab lebih, terutama dalam tahap karier saya saat ini," kata Henderson seperti dilansir Mirror.

"Saya merasa sedikit lebih tua, sedikit lebih matang dan tentu saja saya ingin mengambil tanggung jawab lebih untuk tim. Tapi pada saat bersamaan, saya pikir ini terserah pada kami semua sebagai tim untuk mengambil tanggung jawab lebih di lapangan dan memastikan kami tampil baik."

Musim lalu, saat Gerrard absen, Henderson-lah yang memegang ban kapten. Pemain 24 tahun itu pun siap jika seandainya ditunjuk Manajer Brendan Rodgers sebagai kapten utama musim depan.

"Saya pikir saya telah belajar banyak dari Gerrard. Sejak saya datang pertama kali ke klub, dia telah menjadi panutan besar dan pemimpin bagi kami semua. Kami belajar banyak dari dia," ucap Henderson.

Jordan Henderson (kiri) dan Steven Gerrard (kanan). (Dailymail)

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Komentar Marquez Usai Cetak "Hattrick" Jatuh

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

Video Terkini