Sukses

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Pemain timnas U-23, ekspresikan kekecewaan lewat akun twitter.

Liputan6.com, Jakarta: Ekspresi sedih dan kecewa masih dirasakan punggawa timnas U-23 usai digasak Thailand 0-5 pada laga semifinal cabang sepak bola SEA Games 2015. Evan Dimas cs seakan tak mampu unjuk gigi melawan "Negeri Gajah Putih" di Stadion Jalan Besar pada Sabtu (13/6/2015).

Harapan sempat membuncah saat Garuda Muda memetik 3 kemenangan beruntun di penyisihan grup B. Usai kalah 1-3 dari Myanmar, Indonesia mampu tekuk Kamboja 6-1, Filipina 2-0 dan Singapura 1-0.

Namun apa yang ditunjukkan Evan Dimas dan kawan-kawan di laga semifinal seakan menjadi antiklimaks. Pemain seperti kehilangan tenaga dan konsentrasi sehingga bisa dibobol pemain Thailand berkali-kali. Lalu seperti apa kesedihan pemain?

Kapten timnas U-23, Manahati Lestusen di akun @manahati25 mengaku rindu dengan keluarganya di Ambon. "Di saat-saat seperti ini, yang paling dibutuhkan itu yaa keluarga!!! Miss U My Family," tulisnya usai kekalahan pada 13 Juni itu.

Itu menjadi ekspresi kekecewaan pemain Barito Putera ini mendapati kenyataan timnya kalah telak dari Thailand. Sedangkan Evan Dimas lain lagi.
Twit Evan Dimas usai kalah dari Thailand (twitter.com)
Lewat akun resminya @Evan_DD, bintang Garuda Muda ini meminta maaf karena tak mampu memberikan prestasi maksimal untuk Indonesia.

"Maaf Indonesia belum bisa memberikan kegembiraan seperti ini lagi..Trimakasih banyk atas dkungannya," kicau Evan sembari memposting foto momen timnas U-19 jadi juara Piala AFF U-19 pada 2013 lalu. (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.