Sukses

Lawan Persib, Jagoan Hongkong Rela "Parkir Bus"

Kapten Kitchee SC sinyalir timnya siap main defensif lawan Persib Bandung di 16 besar AFC cup.

Liputan6.com, Bandung: Kitchee SC, tim asal Hongkong ini merupakan salah satu tim terbaik yang dimiliki negara yang terkenal dengan penghasil bintang film terkemuka seperti Bruce Lee dan Jackie Chan tersebut.

Dengan memainkan gaya penguasaan bola dan memainkan operan pendek dengan cepat alias tiki taka, Kitchee bahkan berhasil meraih tiga gelar alias treble winner.

Pundi-pundi piala sendiri masih bisa ditambah bila tim berjuluk 'Barcelona Dari Hongkong' tersebut bisa menjuarai AFC Cup 2015 ini.Salah satu yang akan menjadi penghadang di AFC Cup sendiri adalah Persib Bandung yang telah lama absen di kompetisi klub antar Asia.

Kapten Kitchee SC, Lo Kwan Yee menyebut demi meraih kemenangan dari tim berjuluk Maung Bandung, siap main bertahan atau bahkan parkir bus sekalipun."Mungkin kita akan bermain bertahan," katanya dalam jumpa pers di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (26/5/2015).

Kwan Yee menegaskan, dirinya enggan meremehkan Persib apalagi dengan notabe juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan dipastikan memiliki pemain berkualitas.

"Kami bermain di kandang tim yang besar, tapi kami percaya diri meraih kemenangan. Persiapan tim kami bagus, banyak strategi untuk melawan Persib," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini