Sukses

Belum Perpanjang Kontrak, Henderson Ancam Wonderkid Liverpool

Sterling belum memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Teka-teki mengenai masa depan winger Liverpool, Raheem Sterling, mengundang reaksi dari sang wakil kapten, Jordan Henderson. Pasalnya hingga saat ini Sterling belum menandatangani kontrak yang sudah diajukan The Reds.

"Saya sudah mengenal Sterling dalam beberapa tahun terakhir. Ia adalah teman baik saya dan ia juga berteman baik dengan pemain lainnya," ujar Henderson seperti dilansir Sportsmole (24/4).

Sterling sebenarnya masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2017 mendatang. Namun ia belum mau menandatangani kontrak baru karena menuntut kenaikan gaji yang besar.

Henderson menilai pemain berusia 20 tahun itu seharusnya bersyukur bisa bergabung dengan The Reds. Namun ia tidak ingin memaksa Sterling untuk menetap di Anfield.

"Sterling harus pergi kemanapun yang menurutnya terbaik, tapi saya sekadar memberi saran, ini adalah Liverpool!" jelas Henderson. "Saya pikir ini adalah tempat terbaik untuk Sterling, tapi pada akhirnya semua terserah pada keputusannya."

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.