Sukses

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Chelsea dan Arsenal bersaing ketat untuk merebut gelar Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho memulai perang urat syaraf jelang laga Arsenal kontra Chelsea, Minggu (26/4/2015) ini. Ia menilai skuat The Gunners sama kuatnya dengan Manchester United (MU).

Chelsea dan Arsenal bersaing ketat untuk merebut gelar Liga Premier Inggris. The Blues saat ini berada di peringkat pertama dengan koleksi 76 poin dari 32 laga atau unggul 10 poin atas The Gunners.

Mourinho patut optimistis jelang laga ini. Pasalnya, dari 12 laga melawan Arsene Wenger, ia belum pernah menelan kekalahan.

"Saya pikir skuat Arsenal sangat fantastis. Mereka punya banyak pemain berkualitas di posisi yang sama," kata Mourinho seperti dilansir Inside Futbol.

"Dibandingkan dengan MU? Saya pikir sama kualitasnya," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Manajer asal Portugal itu juga menilai Arsenal takkan mudah ditaklukkan. Apalagi tetangga Chelsea di London itu masih punya peluang juara.

"Saya tidak bangga dengan rekor melawan Wenger. Yang paling penting adalah penghargaan Minggu nanti, bukan masa lalu," kata Mourinho.

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini