Sukses

Zanetti Jamin Posisi Mancini Sebagai Nahkoda Inter

Dalam laga terakhir Inter memang menang telak 3-0 atas Hellas Verona.

Liputan6.com, Milan - Posisi Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan masih aman dalam waktu dekat. Manajemen Nerazzurri percaya Mancini bisa membuat tim tersebut berjaya kembali.

Dalam laga terakhir Inter memang menang telak 3-0 atas Hellas Verona. Namun mereka masih terpaku di posisi ke-10 klasemen sementara.

Padahal Mancini ditargetkan untuk membawa Inter lolos ke Eropa musim depan. Meski pelatih berusia 50 tahun itu baru masuk ke klub pada November lalu.

"Kami semua percaya dengan pekerjaan yang dilakukan Mancini. Tidak mudah memang, tapi kami semua termasuk jajaran Direktur harus membuat grup yang kompetitif," kata Wakil Presiden Inter Javier Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus bekerja keras dan saya yakin klub ini bisa bersaing lagi di papan atas klasemen," kata legenda Inter itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar dari Pengalaman

Zanetti lalu memberikan contoh ketika dirinya masih membela Inter. Ia sempat mengalami masa sulit sebelum akhirnya mencapai puncak prestasi.

"Tidak mudah memang menerima kekalahan. Tapi satu-satunya cara untuk bangkit adalah menerima kekalahan itu sehingga kita bisa berkembang dan meningkatkan permainan," ujar Zanetti mantap.

Baca Juga:

Van Gaal: Aku Belum Tahu Formasi Terbaik MU

Sturridge: Aku Cetak Banyak Gol karena Inzaghi

Menganggur, Bomber Timnas Italia Ingin Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.