Sukses

Penampakan Jersey Baru Liverpool Musim Depan

Jersey baru ini dibuat oleh New Balance.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool pada hari Jumat (10/4/2015) resmi meluncurkan jersey baru yang akan dipakai untuk musim mendatang. Kostum The Reds musim depan dibuat oleh sponsor baru New Balance.

Peluncuran jersey baru ini digelar Centenary Stand, Stadion Anfield. Lebih dari 1.000 fans yang beruntung mendapat kesempatan menyaksikan langsung peluncuran jersey baru ini.

Beberapa pemain andalan Liverpool seperti Simon Mignolet, Martin Skrtel, Raheem Sterling dan Daniel Sturridge didaulat memamerkan jersey baru buatan New Balance.

Jersey home Liverpool musim depan tetap berwarna merah. Yang unik desain New Balance adalah adanya motif papan catur yang terinspirasi oleh mosaik merah dan putih yang terbentuk karena fans Liverpool mengibarkan bendera dan syal saat pertandingan berlangsung.Jersey Baru Liverpool Diluncurkan (liverpool)

Jersey baru ini menggunakan teknologi New Balance, NB Dry, yang menawarkan kemudahan gerak serta menjaga pemain tetap dingin, kering dan nyaman. Adapun jersey kiper Liverpool berwarna hitam.
Jersey Baru Liverpool Diluncurkan (liverpool)
"Karena kami masuk dalam era baru antara New Balance dan Liverpool, kami ingin merayakan ikatan suci antara klub, fans dan pemain. Kami telah bekerja sama dengan LFC sepanjang proses desain dan saya percaya produk ini telah menangkap ikatan ini," kata Richard Wright, general manajer divisi sepak bola New Balance.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Sahabat Alex Ferguson Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • New Balance

Video Terkini