Sukses

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Ander Herrera menjelma menjadi bintang permainan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera menjelma menjadi bintang permainan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Teranyar, gelandang asal Spanyol itu mencetak dua gol untuk membantu MU menang 3-1 atas Aston Villa, akhir pekan lalu.

Sejak didatangkan dari Athletic Bilbao musim panas tahun lalu, Herrera telah memainkan 19 laga dengan mencetak lima gol dan empat assist. Selain itu, menurut statistik yang dibuat Who Scored, Herrera merupakan gelandang yang bagus, baik dalam melakukan serangan maupun bertahan.

Saat berada di lini pertahanan, pemain berusia 25 tahun tersebut mampu melakukan 26 tekel, 12 sapu bersih, dan enam kali melakukan blok.

Seementara dalam hal menyerang, Herrera sudah melepaskan 14 sepakan akurat. Dia juga telah menciptakan sembilan umpan yang sangat mematikan, serta 17 crossing.

Mau tahu statistik lengkap Herrera bersama MU? Lihat di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Ander Herrera

Statistik Ander Herrera

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/846939/original/066559200_1428567133-data-ander-herrera-2-yos-150409.jpg

Baca juga:

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini