Sukses

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Giggs berselingkuh dengan istri adiknya selama delapan tahun.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs akhirnya meminta maaf kepada sang adik, Rhodri atas perbuatan kejamnya. Giggs dan Rhodri tertangkap kamera saling bercengkrama di sebuah bar yang terdapat di Manchester pada Hari Paskah.

Seperti diketahui, Giggs telah menghancurkan pernikahan Rhodri dengan sang istri, Natasha. Asisten manajer Manchester United itu berselingkuh selama delapan tahun bersama Natasha.

Setelah kejadian tersebut sepasang kakak beradik tersebut tidak pernah saling tegur sapa. Rhodri tidak mau bercengkrama dengan Giggs karena menurutnya, legenda MU itu yang telah memulai pertengkaran.

http://i1.mirror.co.uk/incoming/article5481196.ece/ALTERNATES/s615/giggs-main.jpg

"Rhodri sudah melupakannya sejak lama, tapi dia tidak mau menghubungi Giggs. Rhodri bersikeras kalau Giggs harus membuat langkah pertama karena Giggs yang berbuat kesalahan," ucap sumber tersebut dikutip dari Mirror.

Perang dingin antara Giggs dan adiknya yang berusia 38 tahun tersebut telah berakhir. "Mereka duduk di tempat VIP dan tampak sangat menikmati suasana," singkat sang sumber.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amarah Rhodri

Amarah Rhodri

Perselingkuhan antara Giggs dan Natasha terbongkar pada tahun 2011. Natasha mengakui, dirinya pernah mengugurkan bayi hasil benih dari Giggs sebelum menikah dengan Rhodri di Las Vegas.

Mengetahui sang istri bermain gila dengan Giggs, Rhodri pun mengamuk. Sejak saat itu, hubungan kakak adik tersebut mulai renggang. "Giggs menghancurkan keluarga saya hanya untuk seks," imbuh Rhodri pada tahun 2011.

Pada tahun 2013, ayah Giggs dan Rhodri, Danny Wilson pernah berupaya mendamaikan keduanya. Namun usaha Danny melihat kedua anaknya kembali akut tidak bisa terwujud.

Baca Juga:

5 Skandal Suap yang Hebohkan Sepak Bola Indonesia

Digandeng Persipasi, PBR Ganti Nama?

Catatan Unik Ronaldo Jelang Laga Kontra Vallecano, Apa Itu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.