Sukses

Allegri Akui Fiorentina Lebih Baik dari Juventus

Juventus menyerah 1-2 dari Fiorentina di Juventus Stadium.

Liputan6.com, Torino - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui keperkasaan Fiorentina atas timnya. Pasalnya Juve dipaksa menyerah 1-2 dari La Viola pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia, Jumat (6/3/2015) di Juventus Stadium.

La Vecchia Signora harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak pemain baru Mohamed Salah di menit 11.  Namun Juventus merespon cepat kondisi tersebut. Tandukan Fernando Llorente di menit 24 mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan itu bertahan hingga jeda.

"Kami tahu Fiorentina sedang dalam performa yang baik dan saya dapat katakan pada babak pertama kedua tim bermain sangat baik," ungkap Allegri seperti dilansir Football-Italia (6/3).

Memasuki babak kedua, Juventus terus mencoba membalikkan kedudukan. Namun, keasyikan menyerang, Juventus harus kebobolan lagi. Pemain asal Mesir itu menggandakan keunggulan I Bianconeri lewat tendangan jarak dekat yang tidak mampu dihalau kiper Marco Storari.

"Usai jeda kami kehilangan organisasi permainan sekitar 10 menit, dan itu membuat mereka mampu menciptakan dua hingga tiga peluang," eks pelatih AC Milan itu mengakui.

"Kami memiliki kesempatan untuk menyeimbangkan kedudukan, tapi Fiorentina bermain lebih baik dari kami dan mereka pantas menang malam ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leg kedua akan sulit bagi Juve

Berkat kemenangan tersebut Fiorentina dapat bernapas lega di Coppa Italia. Skuat asuhan Vincenzo Montella ini dapat memulai leg kedua lebih nyaman karena digelar di markasnya sendiri.

Akan tetapi Allegri mengimbau anak asuhnya untuk tetap waspada. "Masih ada leg kedua, kami akan coba membalikkan keadaan, sadar itu tidak akan mudah karena Fiorentina dalam performa yang baik."

Baca Juga:

Salah Sukses Beri Juventus Mimpi Buruk

Half Time: Juventus vs Fiorentina Saling Berbalas Gol

Persib Sudah Punya Modal Positif Hadapi Ayeyawady

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini