Sukses

Atasi Persija, Sriwijaya FC Belum Puas

Staf pelatih menilai komunikasi antar pemain Sriwijaya kurang baik.

Liputan6.com, Padang - Sriwijaya FC sukses mengatasi Persija Jakarta 1-0 dalam laga perdana SCM Cup 2015, Minggu (18/1/2015) di Stadion Haji Agus Salim Padang. Namun Laskar Wong Kito mengaku belum memberikan penampilan maksimal di laga ini.

Asisten pelatih Sriwijaya, Hendri Susilo, menilai komunikasi antar lini timnya masih kurang baik. Terbukti gol Sriwijaya hanya tercipta melalui tendangan bebas yang dieksekusi Ferdinand Sinaga.

"Ini merupakan bagian dari tahap pembentukan tim. Kami tidak ngotot juara di ajang ini, tapi hanya ingin melihat performa tim untuk ISL nanti," kata Hendri usai pertandingan.

Dalam laga itu, serangan Sriwijaya berulang kali dilancarkan dari sisi kanan melalui Titus Bonai. Menurut Hendri itu adalah bagian dari taktik.

"Ya itu adalah salah satu taktik kami. Tapi jika ingin menilai, jarak antar lini masih jauh, jadi permainan kurang efektif," katanya menambahkan.

Penyerang Sriwijaya, Ferdinand Sinaga, senang dapat mencetak gol kemenangan timnya atas Persija Jakarta. Namun ia menilai gol itu bukanlah murni kehebatan dirinya.

"Ya tentu senang, itu semua berkat doa dan kerja sama tim," kata Ferdinand semringah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini