Sukses

Inter Main Imbang, Mancini Kecam Pemainnya

Bermain sebagai tim tamu, Inter tertekan sepanjang pertandingan.

Liputan6.com, Empoli - Roberto Mancini sangat geram karena Inter Milan hanya bermain imbang lawan Empoli, Sabtu (17/1/2015) atau Minggu dinihari WIB. Ia menyebut para pemainnya melakukan sesuatu yang 'tak berguna' di lapangan.

Bermain sebagai tim tamu, Inter tertekan sepanjang pertandingan. Dari segi statistik mereka kalah penguasaan bola dan juga jumlah peluang.

Padahal pada laga terakhirnya Inter mampu tampil gemilang dan menang 3-1 atas Genoa. Tak heran Mancini pun kecewa dengan penampilan Lukas Podolski dan kawan-kawan.

"Kami tidak punya peluang, bermain terlalu dalam, dan takut di awal pertandingan. Itulah sebabnya kami sangat tertekan," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saat kami memegang bola, kami tak punya arah. Sungguh tak berguna. Bermain dalam tekanan sungguh bukan ciri khas Inter," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Timnya Berkembang

Nerrazurri kini berada di peringkat sembilan klasemen Serie A. Dan Mancini berharap anak asuhnya segera berbenah jika ingin meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

"Tim ini harus berkembang. Bukan hanya satu atau dua pemain tapi semuanya. Sangat penting untuk terus meraih hasil yang positif," kata Mancini.

Baca juga :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini