Sukses

Balik ke Atletico, Torres Bertekad Libas Madrid

Fernando Torres bertekad membawa Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pulang ke Atletico Madrid, Fernando Torres mengusung misi besar di partai debutnya. El Nino ingin membawa Atletico menekuk Real Madrid.

Selang beberapa hari usai mendapatkan status permanen dari AC Milan, Fernando Torres dipinjamkan ke klub jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid. El Nino menjadi penghuni Stadion Vicente Calderon di sisa musim ini.

Atletico Madrid tentunya tidaklah asing bagi Torres. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu memulai kariernya di Atletico. Selama tujuh tahun membela Atletico, El Nino bermain sebanyak 244 kali dan mencetak 91 gol.

Torres kemungkinan besar memulai debutnya bersama Atletico kala menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Piala Raja Spanyol 7 Januari nanti. Atletico lebih dulu menjamu Los Blancos di Vicente Calderon.

"Ini adalah kehendak Tuhan. Saya bertekad membawa Atletico meraih kemenangan di partai nanti. Saya senang dan bahagia kembali ke Atletico Madrid. Saya tak sabar memulai bekerja di Atletico," tegas Torres seperti dilansir Goal.

"Diego Simeone (pelatih) ingin saya datang kemarin. Tapi, hal itu tidak mungkin. Saya tak sabar memulai latihan dan berharap resmi menjadi pemain Atletico pada 5 Januari nanti," demikian Torres.

Torres mencatatkan nilai transfer fantastis saat bergabung bersama Chelsea pada 27 Januari 2011 lalu. Sayang, ini merupakan awal kejatuhan kariernya. Selama lima musim berseragam The Blues, Torres hanya mampu mencetak 45 gol dari 172 laga.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini