Sukses

Van Gaal Belum Berani Garansi Di Maria Segera Pulih

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak bisa memberikan jaminan kapan Di Maria dan Daley Blind pulih dari cedera.

Liputan6.com,Manchester: Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku bahwa dirinya masih ragu menanggapi seputar kabar pulihnya Angel di Maria dan Daley Blind dari cedera yang dialami kedua anak asuhnya tersebut. Seperti diketahui, Di Maria tengah menderita cedera hamstring, sementara Blind bermasalah pada lututnya.

Akibat cedera Di Maria dan Blind terpaksa masih harus absen di laga lanjutan Liga Primer saat menang 2-1 atas Stoke City, Rabu (3/12) dini hari WIB. Dan, ditambahkan Van Gaal jika Di Maria akan kembali absen di laga selanjutnya melawan Southampton, sedangkan Blind kemungkinan masih harus beristirahat hingga Natal.

"Kondisi Blind? Tidak pekan depan, saya tidak tahu. Mungkin pada saat Natal. Atau bisa saja pada akhir Desember semuanya akan jelas," tutur Van Gaal. "Sementara, Di Maria tidak begitu parah, hanya saja yang pasti ia tidak harus langsung bermain saat bertemu Southampton."

Di Maria memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid di bursa transfer awal musim. Dia memilih gabung bersama Manchester United dan menjadikannya pemain termahal di Liga Premier Inggris.

Beberapa waktu lalu, Di Maria dikabarkan akan pindah dari Old Trafford ke Paris Saint Germain. Bahkan, klub kaya Prancis itu bahkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendapatkan Di Maria.

Sebenarnya, PSG sudah lama mengincar Di Maria. Namun karena terganjal aturan finansial UEFA (FFP) PSG urung mendapatkan Di Maria.

 

Baca Juga:

Kapten Persija Merapat ke Arema Indonesia?

Masa Depan Gerrard di Anfield Belum Jelas

Pelatih Indonesia U-16 Jadikan Partai Lawan Vietnam Ajang Seleksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.