Sukses

Simpatisan United Padati Nobar Derby Manchester

Mereka beramai-ramai mendatangi lokasi nobar yang diadakan Liputan6.com di 711 Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bersama NexMedia kembali mengadakan acara nonton bola seru. Kali ini yang bakal disiarkan yaitu pertandingan dua tim sekota, Manchester City vs Manchester United.

Bentrokan kedua tim digelar di Stadion Etihad yang merupakan markas The Citizens. Meski begitu, kelompok suporter MU yang menamai dirinya Simpatisan United tetap antusias menyaksikan jalannya laga ini.

Mereka beramai-ramai mendatangi lokasi nobar yang diadakan Liputan6.com di 711 Trunojoyo, Jakarta Selatan. Meski kick off dimulai pukul 21.00 WIB, mereka sudah tiba di lokasi sejak dua jam sebelumnya.

Dalam laga nanti, MU kembali diperkuat penyerang andalannya, Wayne Rooney. Pemain bernomor punggung 10 itu diharapkan menjadi pahlawan untuk kubu Setan Merah.

Di sisi lain, City berada dalam semangat tinggi untuk mengejar defisit angka dari Chelsea yang duduk di puncak klasemen. Dengan kemenangan, City tentunya bisa menghidupkan peluang untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier musim ini.

Untuk sementara City berada di posisi tiga klasemen. Mereka memiliki 17 poin tertinggal sembilan angka dari Chelsea.

Sementara MU, tim asuhan Louis Van Gaal itu berada di peringkat delapan. Setelah melakoni sembilan laga, Rooney Cs telah mengumpulkan 13 poin.

Baca Juga:

Barca Kalah Lagi, Suarez: Sepak bola Tidak Adil!

Courtois: Aku Pilih Juara Liga Premier Ketimbang Liga Champions

Terungkap, Peran Lain Per Mertesacker di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini