Sukses

Rencana PSG Bikin Bek Brasil Tinggalkan Chelsea

Sebelum menemui kata sepakat dengan PSG, Luiz menceritakan kalau dirinya disodorkan kontrak baru oleh manajemen Chelsea.

Liputan6.com, Paris - David Luiz bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) dengan bandrol 50 juta pound. Bek asal Brasil itu pun membeberkan alasannya meninggalkan Chelsea.

Sebelum menemui kata sepakat dengan PSG, Luiz menceritakan kalau dirinya disodorkan kontrak baru oleh manajemen Chelsea. Namun, di waktu yang sama, Luiz juga mendengarkan impian dari PSG.

"Chelsea menawarkan kontrak baru untuk saya agar memilih untuk bertahan. Tapi saya memilih untuk datang ke Paris," tutur bek berusia 27 tahun tersebut, dikutip dari Soccerway.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/164978/original/img_chelsea-city.jpg

"Saya sangat tertarik dengan rencana yang ditawarkan PSG. Kemudian, saya berpikir kalau ini waktu yang tepat untuk pindah," dia melanjutkan.

Luiz yang sudah memenangkan gelar Liga Champions dan Liga Europa bersama Chelsea mengatakan kalau dirinya ingin mencoba tantangan baru bersama tim lain.

"Saya sangat beruntung bisa bermain di dua klub besar. PSG berencana untuk memenangkan turnamen. Saya yakin kami bisa mewujudkannya karena memiliki pelatih yang hebat," Luiz menutup.

Baca juga:

Hummels Siap Tinggalkan Dortmund, Ini Syaratnya

Rahmad Darmawan Kecewa Persebaya Hanya Raih Satu Poin

Indra Sjafri Bicarakan 3 Lawan Timnas U-19 di Piala Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini