Sukses

Tampil Bagus di Laga Terakhir, Brasil Malah Pulangkan Maicon

Bek berusia 33 tahun itu sudah 76 kali berseragam Brasil dan menyumbang tujuh gol.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Timnas Brasil tiba-tiba memulangkan Douglas Maicon kembali ke AS Roma pada Minggu (7/9/2014). Padahal Maicon tampil bagus dalam laga terakhir lawan Kolombia, akhir pekan lalu.

Hingga saat ini belum ada alasan pasti kenapa Brasil memulangkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini. Koordinator Umum timnas Brasil, Gilmar Rinaldi hanya menyebut pemulangan Maicon karena alasan internal.

"Saya berterima kasih pada Maicon karena telah membela timnas. Tapi mulai hari ini dia kami bebas tugaskan," kata Rinaldi seperti dilansir Football Italia.

"Pemulangannya karena alasan internal. Saya tidak akan menjawab pertanyaan apapun terkait masalah ini. Saya harap media juga tidak menanyakan pada Maicon," katanya menambahkan.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) juga tak memberikan keterangan jelas terkait pemulangan bek berusia 33 tahun tersebut. Hingga saat ini Maicon sudah 76 kali berseragam Brasil dan menyumbang tujuh gol.

"Maicon tidak lagi membela timnas Brasil. Kami berterima kasih  karena jasanya selama ini. Alasan pemulangannya sangat pribadi dan tidak akan ada keterangan tambahan terkait isu ini," bunyi pernyataan resmi CBF.

Baca Juga:

Neuer: Yang Penting Jerman Menang

Ada Usain Bolt Di Balik Transfer Balotelli ke Liverpool

Punya Banyak Fans, Rio Haryanto Bikin Iri Pebalap Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.