Sukses

Ada Usain Bolt Di Balik Transfer Balotelli ke Liverpool

Menariknya manusia tercepat dunia tersebut merupakan penggemar Manchester United.

Liputan6.com, Liverpool - Usain Bolt ternyata punya peran besar pada kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool. Juara dunia lari tersebutlah yang menyarankan Super Mario kembali ke Inggris.

Meski Bolt merupakan penggemar berat Manchester United. Namun ia justru menasehati Balotelli untuk pindah ke Anfield.

Akhirnya Balotelli pun menjalankan saran Bolt. Sehingga ia pindah ke Liverpool dengan banderol 16 juta pound musim panas ini.

"Kami sempat berbincang dan saya bilang Inggris adalah tempat terbaik untuk bermain bola," kata Bolt seperti dilansir Daily Mail.

Menariknya, Bolt juga menitip pesan pada mantan striker Manchester City tersebut. Ia berharap Balotelli tak bermain bagus saat laga Liverpool lawan MU.

"Saya bilang padanya, buatlah kesalahan saat lawan MU. Maka MU akan baik-baik saja," kata Bolt tertawa.

Baca Juga:

'Erick Thohir Presiden Ideal untuk Inter Milan'

Reus Kembali Dihantam Cedera

Del Bosque Ungkap Alasan Panggil Munir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Usain Bolt

Video Terkini