Sukses

Mourinho Kritik Jadwal TV Liga Premier

Terkadang klub yang bermain di Liga Champions atau Liga Europa hanya beristirahat dua hari setelah bermain di Liga Premier.

Liputan6.com, Bremen - Jose Mourinho melontarkan kritik pedas pada Liga Premier meski kompetisi yang baru belum dimulai. Manajer Chelsea itu menilai jadwal siaran langsung televisi sangat merugikan klub-klub yang berkompetisi di Eropa.

The Special One kesal karena jadwal Liga Premier tidak membantu klub Inggris berprestasi di Eropa. Sebab terkadang klub yang bermain di Liga Champions atau Liga Europa hanya beristirahat dua hari setelah bermain di Liga Premier.

"FA dan Liga Premier harus membantu kami dalam masalah ini. Demikian juga dengan stasiun televisi yang menyiarkan laga. Keputusan mereka kadang bertentangan dengan klub yang bermain di Liga Champions," kata Mourinho geram seperti dilansir Daily Star.

Manajer asal Portugal itu merasa Liga Premier merupakan kompetisi terbaik di dunia. Sayangnya, kompetisi itu seperti tidak mendapat dukungan dari FA atau operator Liga Premier itu sendiri.

"Sungguh kami tidak sebangga yang seharusnya karena masalah ini. Padahal berapa klub di kompetisi lain yang bisa belanja satu pemain seharga 30 juta pound?" kata Mou.

"Di Spanyol hanya ada tiga, Jerman, dua, Portugal, nol, sementara Prancis 1,5. Jadi Liga Premier merupakan yang terbaik meski tidak didukung oleh penyelenggaranya."

Baca Juga:

Nasri Pertimbangkan Pensiun dari timnas

Reina Segera Tinggalkan Liverpool

Pelatih Terkejut dengan Bakat Pemain Timnas U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.