Sukses

Atletico Dekati Tiga Bintang Liga Premier

Fernando Torres, Javier Hernandez dan Santi Cazorla masuk ke dalam radar Los Rijiblancos.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid coba memanfaatkan kondisi Fernando Torres, Javier 'Chicharito' Hernandez dan Santi Cazorla yang sedang terdesak di klubnya masing-masing. Demi memperbaiki skuat untuk musim depan, Atletico kabarnya ingin mendatangkan ketiga pemain tersebut di bursa transfer kali ini.

Bersama Chelsea, peran Torres kian terancam. Sebab klub asuhan Jose Mourinho itu baru saja mendatangkan Diego Costa, eks striker Atletico yang tampil ganas pada musim lalu. Tugas Torres untuk merebut tempat di skuat utama kian sulit karena Chelsea masih memiliki Andre Schurrle, penyerang asal Jerman yang mulai menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang.



Kondisi Chicharito dan Cazorla mirip dengan yang dialami Torres. Di skuat MU, Chicharito makin tersingkir karena kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Sementara Cazorla, ia kabarnya akan dijual Arsenal jika klub asal London itu berhasil mendatangkan Juan Quintero dari FC Porto.


Soal dana, Atletico tak akan memusingkannya. Mereka kini memiliki 60 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun yang didapatnya usai menjual Diego Costa dan Felipe Luis ke Chelsea.

Namun sejauh ini klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut masih belum bersedia mengutarakan siapa pemain yang diprioritaskan untuk datang ke Estadio Vicente Calderon. Mereka masih membantah soal kebenaran kabar ini.

"Banyak nama yang telah disebutkan, namun tidak satupun dari para pemain termasuk Cazorla, Callejon, Torres atau Chicharito (Hernandez) masuk ke dalam rencana kami. Jika kami mendatangkan pemain, itu bukan salah satu dari mereka," ucap Presiden Atletico, Enrique Cerezo pada Radio Marca.

Sementara ini, Atletico baru mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Guilherme Siqueira, Angel Corea, Mario Mandzukic, Jan Oblak, Andres Robles, dan Antoine Griezmann.

 

Baca juga:

Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal

Persaingan Sengit 3 Kiper Baru Barcelona

Navas Datang, Diego Lopez Siap Tinggalkan Madrid

Klub Skotlandia Perkenalkan Jersey Baru Pakai Model Telanjang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini