Sukses

Mourinho Berniat Datangkan 4 Pemain Atletico

Dua pemain belakang Atletico rencana juga bakal didatangkan yakni bek kiri Filipe Luis dan palang pintu Joao Miranda.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho menjadikan Atletico Madrid sebagai tempat belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Selain Diego Costa, ada tiga pemain Atletico yang bakal dibawa Mourinho ke Stamford Bridge.

Costa memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Chelsea. Mourinho mengincar Costa untuk mengatasi mandulnya lini dengan Chelsea musim ini.

Mourinho tergiur dengan aksi menawan Costa yang mencetak 28 gol di La Liga musim 2013/2014. Kabarnya Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk memboyong Costa dengan nilai transfer mencapai 32 juta pound.

Chelsea juga akan memulangkan kiper muda Thibaut Courtois. Pemuda Belgia ini tampil gemilang selama dipinjamkan ke Atletico dalam tiga musim terakhir. Mourinho merasa sekarang Courtois sudah siap untuk membela Chelsea.

Dua pemain belakang Atletico rencana juga bakal didatangkan yakni bek kiri Filipe Luis dan palang pintu Joao Miranda. Luis bakal menjadi penerus Ashley Cole. Sedangkan Miranda diperlukan menggantikan David Luiz yang akan pergi ke Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini