Sukses

Luiz: Chelsea Sukses Berkat Mourinho

Jose Mourinho orang yang paling berpengaruh terhadap kesuksesan Chelsea.

Liputan6.com, London - Pemain belakang Chelsea, David Luiz menilai sosok Jose Mourinho sebagai orang yang paling berpengaruh terhadap kesuksesan The Blues masuk ke babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014.

Seperti dilansir Skysports, Luiz menyebut, "Mourinho mengenal timnya dan ia tahu bagaimana caranya untuk menang."

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan setiap laga, kami memiliki musim yang hebat dan sekarang kami mencapai masa di mana segalanya akan membuat perbedaan."

The Blues mencapai semifinal Liga Champions usai menundukkan Paris Saint Germain pada laga perempat final. Pada semifinal, mereka akan berhadapan dengan pimpinan klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu pun mengaku sangat tidak sabar untuk memainkan laga semifinal tersebut. Sebelumnya, Luiz juga turut menjadi aktor penting saat Chelsea berhasil menjuarai gelar Liga Champions musim 2011/2012 lalu.

"Sebuah mimpi dapat bermain di semifinal, kami sangat berharap dapat memenangkannya dan masuk ke final."

The Blues akan bertandang ke Estadio Vicente Calderon, markas Atletico pada Rabu, 23/4/2014 dini hari WIB untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions.

Saksikan pertandingan Atletico Madrid Vs Chelsea di Live Streaming www.liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini