Sukses

Mantan Istri Bek Chelsea Cekik Juri X Factor

Cheryl tertarik kembali menjadi juri X Factor karena diiming-imingi gaji besar.

Liputan6.com, London: Mantan istri bek kiri Chelsea Ashley Cole, Cheryl Tweedy, akan kembali menjadi juri pada acara pencarian bakat, X Factor. Kepastian itu didapat melalui foto yang diunggah Cheryl melalui akun Instagram miliknya.

“Tebak! Saya kembali! #XFactor2014,” tulis Cheryl pada foto tersebut. Yang menarik di foto tersebut, Cheryl terlihat mencekik leher Simon Cowell, yang merupakan salah satu juri X Factor. Aksi mencekik ini hanya bercanda. Simon sendiri tidak berteriak kesakitan akibat dicekik Cheryl. Dia hanya memejamkan matanya saja.

Cheryl tertarik kembali menjadi juri X Factor karena diiming-imingi gaji besar. Menurut The Mirror, Cheryl akan mendapat bayaran 1,5 juta pound (Rp 28 miliar) untuk menjadi juri satu seri X Factor.

“Kesepakatan telah terjadi sepanjang pekan lalu. Simon Cowell sangat senang Cheryl Cole kembali sebagai juri. Selama 18 bulan, Cheryl dan Simon kembali bersama dan pelan-pelan memperbaiki hubungan,” ungkap sumber The Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini