Sukses

Direktur Roma Bela Pemain Bintangnya

"Pemukulan itu tidak pernah ada dan saya akan terus mempertahankan pendapat ini," kata Sabatini

Liputan6.com, Roma: Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini membela sikap pemainnya, Daniele De Rossi. Menurutnya, De Rossi tak pernah memukul pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Pekan lalu FIGC menjatuhkan hukuman pada De Rossi karena didakwa memukul Icardi. Ironisnya akibat hukuman ini pemain berusia 30 tahun itu dicoret pelatih Italia, Cesare Prandelli sebelum uji coba lawan Spanyol tengah pekan kemarin.

"Pemukulan itu tidak pernah ada dan saya akan terus mempertahankan pendapat ini," kata Sabatini seperti dilansir Football Italia.

"Apa yang De Rossi lakukan murni taktik di lapangan. Sangat wajar pemain menjaga satu sama lain ketika terjadi bola mati. Mungkin yang De Rossi lakukan hanya terlihat terlalu kasar."

Lebih jauh Sabatini menjelaskan, "De Rossi hanya menyentuh kepalanya dengan satu tangan untuk menghindar. Lagipula tidak ada yang terluka."

Baca Juga:

Moyes Proyeksikan Tiga Bek Muda Gantikan Vidic
Suarez : Kontroversi Membuat Saya Dewasa
Barca Ingin Amankan Penerus Alcantara
Fans MU Tak Peduli Surat Terbuka Moyes
Hernanes Bahagia di Inter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.